Ormas BPPKB Banten dan FBR Sepakat Berdamai

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Dua Ormas besar BPPKB Banten dan FBR ( Forum Betawi Rempug) sepakat berdamai paska keributan di Ciledug sekitar satu bulan yang lalu, dengan mediasi yang lumayan panjang akhirnya kedua belah pihak sepakat berdamai pada sore ini Jum’at 20 Agustus 2021 di Sekretariat FBR Jalan Larangan Ciledug Kota Tangerang.

Aksi damai tersebut di hadiri para petinggi dari masing – masing ormas yaitu dari pihak BPPKB Banten Ahmad Nursyarif.SH.SE., selaku Ketua BPPKB Banten DPC Kota Tangerang, H.Iwan.Sp., S.,THI, Wakil Ketua BPPKB Banten DPC Kota Tangerang, dari Ormas FBR di hadiri oleh Alfarizi Korwil FBR Kota Tangerang, Zefri Panglima FBR Kota Tangerang, Kosir Ketua Gardu FBR Ciledug dan seluruh pengurus beserta jajaran FBR Ciledug.

” Marilah Kita bina regenerasi kita ke depan agar lebih tertib dan saling menghargai satu sama lainnya agar tidak terjadinya mis komunikasi, “Kata Ketua Gardu Fbr kosim.

Begitupun sebaliknya Ketua DPC BPPKB Banten Nursyarif dengan hal yang senada, agar ke depan kita bisa saling menambah sinergitas antar sesama tambah Nursyarif ketua DPC BPPKB Banten Kota Tangerang itu.

” Kami sangat mengapresiasi aksi damai ini, terlihat lebih indah bila sesuatu kita musyawarahkan dulu baru bertindak, kita ormas besar harusnya segala sesuatu harus kita kompromi dulu sebelum bertindak jangan bertindak dulu baru kompromi yang akhirnya banyak merugikan kedua belah pihak, saya harap ke depan jaga komunikasi agar sinergi terus berjalan dengan baik kepada seluruh jajaran,” ucap Haji Iwan, Wakil DPC BPPKB Banten Kota Tangerang.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional, kegiatan musyawarah untuk berdamai kurang lebih berjalan lima jam yang di akhiri dengan berma’af – ma’afan antar pengurus. ***(Neneng)***

 362 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.