DPC BPPKB Banten Kota Tangerang Gelar Doa Bersama

Tangerang, cybernewsnasional– Dewan Pimpinan Cabang BPPKB kota Tangerang melakukan ziarah ke beberapa tempat sekaligus mendoakan negeri tercinta Indonesia agar segera pulih dari musibah pandemi.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP BPPKB banten Bidang Pemperdayaan wanita Hj. Firzha Husen Maskati. Kegiatan ziarah akbar tersebut dilakukan selain mendoakan Indonesia bebas dari pandemi, doa bersama juga ditujukan kepada para pendiri dan sesepuh BPPKB Banten agar senantiasa sehat dalam melaksanakan kegiatan.

“Kita telah melaksanakan ziarah bersama dengan mendatangi Makam Aulia di Tanahara Kabupaten Tangerang yang kemudian dilanjutkan berziarah ke Banten lama yang ada di Koya Serang.

Terima kasih kepada seluruh jajaran dan para pengurus dari tingkat DPD DPC DPAC juga Ranting yang sudah meluangkan waktu untuk dapat bersama sama dalam kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik.

Kita berharap selalu kompak dalam menjaga kebersamaan dan silaturahim,” pungkasnya.

Sementara ketua DPC Tangerang Kota Nursyarif mengatakan, perlunya mendoakan sesama kegiatan tersebut dapat mengedukasi para milenial khususnya para anggota BPPKB yang masih remaja untuk menjaga nilai nilai islami dalam berorganisasi.

“Semoga Ibu Pertiwi Indonesia Terbebas Dari Covid-19 dari terpaan pandemi dan kita dapat beraktivitas sebagaimana mestinya,” tandasnya.

seperti contoh lainnya kegiatan sosial dan kemanusiaan, sebagian dari rezeki kita harus diberikan kepada yang berhak menerimanya ,” ujarnya. (Red)

 114 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.