Munas Iluni STISIP YUPPENTEK Dorong STISIP menjadi Universitas

Kaonang.S.Sos.M.Si

Bogor, Cyber News Nasional– Gelar Musyawarah (Munas) Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ILUNI STISIP) YUPPENTEK Tangerang Untuk meningkatkan Silaturrahmi dan Persaudaraan serta Kebersamaan. Di Villa Bukit Berkat Gunung Geulis Kabupaten Bogor, Sabtu, (27/11/2021)

Ketua Panitia. Danu Akhsan Ketua Panitia, saat di hubungi melalui telepon seluler mengatakan. Bahwa Kegiatan Musyawarah Nasional dan Silaturrahmi Ikatan Alumni STISIP YUPPENTEK ini atas dasar kebersamaan, kita ketahui bersama bahwa Munas kita laksanakan karena para Alumni STISIP YUPPENTEK tersebar di beberapa daerah tanpa terkecuali di Tangerang Raya.

“Sebagai Alumni STISIP YUPPENTEK kita akan terus melakukan Google Data Base para Alumni yang tersebar di beberapa daerah” ungkapnya. Minggu (28/11).

Ketua UM Iluni STISIP YUPPENTEK, Kaonang.S.Sos.M.Si, menjelaskan. Bahwa apa yang kita lakukan pada hari ini untuk kebersamaan dan terus membesarkan nama Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Yuppentek sebagai Almamater tercinta, karena kita yakini bahwa STISIP ini akan naik level menjadi Universitas, lantaran didalamnya akan terdapat beberapa jurusan tambahan, tentunya kita akan selalu mendorong ini kepada Yayasan Yuppentek untuk ikut mendukung STISIP Yuppentek menjadi Universitas.

“Dikesempatan musyawarah Nasional ini juga muncul gagasan baru untuk membentuk lembaga sosial di bawah organisasi ILUNI STISIP Yuppentek” semangat Kaonang yang juga Camat Pinang

Ikatan Alumni STISIP YUPPENTEK menjadi satu kesatuan perkumpulan alumni yang tergabung untuk dapat mengamalkan tri dharma perguruan tinggi dengan sungguh sungguh dan sebaik baiknya

Ditempat yang sama, M. Marwan. Penasehat ILUNI STISIP YUPPENTEK ikut menjelaskan bahwa Organisasi yang besar itu karena didalam nya terdapat orang-orang hebat yang ikut membesarkannya bukan sekedar ikut numpang besar didalamnya, dan tentunya kita pun harus sepakat ikut mendukung Program Ikatan Alumni untuk mendukung STISIP menjadi Universitas.

“Saya percaya teman-teman Alumni dapat mendukung Program Kerja dan mendorong STISIP menjadi Universitas” tegasnya

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari para Alumni STISIP YUPPENTEK yang tersebar di beberapa daerah tanpa meminta dari para sponsor maupun pihak lain. (Red/KJK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.