Pos Balawista Citepus Pelabuhan Ratu yang Ambruk, tak Kunjung di Bangun Kembali

Pos Balawisata Citepus, nampak tinggal puing tonggak yang tersisa.

Sukabumi, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Bangunan Pos Balawista Pantai Citepus Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi yang runtuh akibat diterjang abrasi pantai pada Jumat (13/08/2021) yang lalu menyisakan puing tonggak bangunan. Pos pemantau aktifitas pengunjung yang berenang di Pantai tersebut sampai saat ini belum dibangun kembali, Minggu (28/11/2021).

Nampak puing sisa bangunan yang menjadi saksi bisu bangunan tempat beroperasinya Balawista Life Guard  (Penjaga Pantai) makin hilang diterjang ombak Pantai Pelabuhan Ratu.

Penjaga pantai sa’at bertugas melakukan pemantauan.

Kepada MCNN (Media Cyber New Nasional), seorang anggota Balawista, Citepus Pelabuhan Ratu yang sedang berjaga memberikan keterangannya.

“Ya benar, ini adalah bangunan yang runtuh kemarin dan menurut informasi, ini akan segera dibangun kembali ,” ujar Dina Juliana yang juga Kapos Penjaga Pantai (Life Guard) Citepus.

Terpantau saat ini di pantai Citepus  terlihat kondusif dan Dina mengatakan keadaan saat ini cukup aman terkendali.

“Alhamdulillah, situasi saat ini aman,” ujarnya.

Hujan rintik dengan mendung tebal disertai angin kencang menyelimuti situasi di area pantai Citepus hari ini. Namun hal itu tidak membuat  surut pengunjung untuk menikmati keindahan alam dan deburan ombak salah satu andalan destinasi wisata Kabupaten Sukabumi tersebut.

Meskipun akhir pekan ini pengunjung tidak begitu ramai, para Penjaga Pantai ini tetap memantau dan melakukan pekerjaannya mengawasi aktifitas pengunjung yang berenang ditepian pantai. Mereka berharap, bangunan tempatnya bekerja akan segera terbangun kembali.

(Achmad Zazuli).

 358 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.