Mobil Gran Max Tertimpa Pohon, Evakuasi Mobil dan Pengemudi Berlangsung Dramatis

Evakuasi mobil yang tertimpa pohon beserta dua orang didalamnya
Evakuasi mobil yang tertimpa pohon beserta dua orang didalamnya

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Insiden Pohon Tumbang kembali terjadi, satu unit mobil Daihatsu Gran Max dengan Nopol F 8415 QW tertimpa pohon yang tumbang tersebut. Peristiwa terjadi di ruas jalan Cibadak-Cikidang-Palabuhanratu pada Minggu (27/02/2022) sekira pukul 15.00 Wib mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.

Tim URC Binamarga bernama Eeng mengatakan, dalam peristiwa nahas tersebut terdapat dua orang yang saat ini sedang dalam proses evakuasi untuk bisa dikeluarkan dari dalam mobil tersebut.

“kami masih melakukan penanganan bersama petugas lainnya. Ada dua orang didalam kendaraan, satu orang pengemudi dan penumpang terjebak. Masih kami lakukan upaya evakuasi,” ujar Eeng.

Kondisi lalu lintas dari kedua arah terpantau macet, sementara evakuasi berjalan dramatis ditengah rintik hujan yang masih mengguyur.

“Sampai saat ini belum diketahui identitas dari dua orang yang ada dalam mobil,” tutur Eeng.

Pohon yang tumbang tersebut berada di jalan raya dalam kawasan hutan yang dikelola dinas kehutanan Kabupaten Sukabumi di kampung Cipetir desa Cicareh Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi. (Achmad Zazuli).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.