Kalapas Buka Pelatihan Pembinaan Kemandirian Pembuatan Tempe Kedelai bagi Warga Binaan Lapas Warungkiara

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kalapas Warungkiara membuka pelatihan Pembinaan Kemandirian Pembuatan Tempe Kedelai bagi warga binaan Lapas Warungkiara, Jum’at (08/07/2022).

Kegiatan dilaksanakan bertempat di gazebo Lapas Kelas IIB Warungkiara, sebanyak 20 orang Warga Binaan Pemasyarakatan mengikuti acara Pembukaan Pelatihan Pembuatan Tempe Kedelai yang bekerja sama dengan LPK Bina Insan Kreatif.

Pembukaan Kegiatan Pelatihan Pembuatan tempe tersebut selain dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara juga dihadiri oleh Ibu Dewi Agustini selaku Kepala LPK Bina Insan Kreatif dan Bapak Saeful selaku instruktur Madya. Kegiatan Pelatihan Pembuatan tempe tersebut akan dilaksanakan mulai hari ini sampai dengan hari Kamis (14/7).

Pelaksanaan Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian Warga Binaan Lapas Kelas IIB Warungkiara dalam menjalankan berbagai programnya. “Dengan dilaksanakannya pelatihan ini, saya berharap dapat dimanfaatkan dengan sebaik-sebaiknya olah warga binaan Lapas Kelas IIB Warungkiara yang mengikuti pelatihan agar dapat di aplikasikan ketika kemudian kelak berada di lingkungan Masyarakat” ujar Dewi Agustini.

Kegiatan ini disambut antusias oleh seluruh peserta, dalam sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara juga menyampaikan “Terimakasih kepada pihak LPK Bina Insan Kreatif yang telah bekerjasama dengan kami, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas dan mendorong semangat warga binaan pemasyarakatan untuk dapat berkarya serta membangun bekal keahlian apabila sudah berada dilingkungan masyarakat”.

(A Zazuli)

Sumber : Humas L’ Kiara

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.