Kunjungi Gerai Vaksin BIN Daerah Jabar, Wakil Bupati Sukabumi : Semangat BIN dalam Akselerasi Vaksinasi Covid 19 Perlu Dicontoh Instansi Lain

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM -“Aksi BIN yang terus bersemangat melakukan percepatan vaksinasi ini dapat menjadi contoh bagi instansi lainnya,”kata Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri saat mengunjungi gerai vaksinasi Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jabar di depan Sukabumi Craft Center, Dekranasda, Kompleks GOR Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/07/2022).

Menurut Iyos, gebyar vaksinasi yang BIN ini harus terus di maksimalkan. Semangat mayarakat jangan surut dalam melawan Covid-19. Saat ini BIN membuka pos pelayanan vaksin yang bisa diakses masyarakat umum.

“Masyarakat Kabupaten Sukabumi jangan kendor. Ayo yang belum di vaksin booster atau mungkin belum vaksin 1 dan 2, datang ke pos pelayanan vaksinasi terdekat,” ujar Iyos.

Langkah BIN, kata Iyos, dalam menggalakkan vaksinasi secara massive agar dapat dicontoh oleh instansi lainnya.

Iyos melilihat antusias masyarakat untuk divaksin masih cukup tinggi. Di gerai nampak masyarakat pagi- pagi sudah berdatangan ingin mendaftar untuk divaksin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BIN yang turut membantu menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Sukabumi melalui kegiatan vaksinasinya,” pungkas Iyos.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.