Atlit Arung Jeram Kota Tangerang Tingkatkan Kemampuan Lakukan Try Out di Ciberang

Atlit Arung Jeram Kota Tangerang latih tanding (Try Out) dengan atlit Arung Jeram Kabupaten Lebak di sungai Ciberang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Menargetkan menjadi Juara umum di ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Banten tahun 2022 cabang olahraga Arung Jeram, para atlet Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Kota Tangerang melakukan try out (latih tanding) ke Ciberang Kabupaten Lebak, Banten.

Para atlet arung jeram itu selain didampingi pengurus Faji Kota Tangerang, bapak asuh yakni Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Mulyani dan Sekretaris Dinas Sosial Kota Tangerang Habibullah, turut serta memantau proses pelatihan.

Bapak Asuh Cabang Olahraga Arung Jeram Kota Tangerang, Mulyani, memantau langsung proses Try Out para arung jeram Kota Tangerang.

Ketua Faji Kota Tangerang, Jhon Mukmin Kusnendar mengatakan Para atlet arung jeram Kota Tangerang melakukan latih tanding dengan atlet Kabupaten Lebak di Sungai Ciberang. Mereka melakukan try out selama tiga hari dari 22-24 Juli 2022.

“Bertujuan menambah mental tanding atlet arung jeram Kota Tangerang, selain itu, untuk mengukur kekuatan dan kekurangan atlet kita dan lawan kita nanti di Porprov VI Banten, Sehingga kita bisa mengukur kekuatan atlet sendiri maupun lawan kita di Porprov,” Katanya, Sabtu (23/07/2022).

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada bapak asuh Faji yakni Dinas Sosial Kota Tangerang yang telah memberi dukungan guna meningkatkan prestasi para atlet di ajang Porprov Banten 2022.

Baca Juga: Cabor Arung Jeram Kota Tangerang Target Juara Umum Porprov Banten 2022

Ditambahkan Jhon Mukmin, dalam Porprov VI Banten 2022 yang akan digelar di Kota Tangerang, cabang olahraga arung jeram akan mempertandingkan 20 nomor lomba.

“Dari 20 medali emas di Porprov Banten 2022 ini, sasaran Faji Kota Tangerang merebut 11 emas. Arung jeram Kota Tangerang targetnya juara umum Porprov Banten 2022,” pungkas.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kaonang, mendukung kegiatan Try Out para atlit arung jeram Kota Tangerang di Ciberang dan diharapkan mampu membawa hasil yang positif dan menjadi Studi Komparatif dengan baik.

“Harga Mati Cabor Arung Jeram Juara Umum untuk Porprov besok,” Tegasnya, Sabtu (23/07) saat ditemui usai melepas para pemuda yang mengikuti kegiatan Nyoride (sore-sore riding) di Perayaan HUT ke-49 KNPI. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.