Kunjungan Kerja Dandim 0607/ Kota Sukabumi ke Koramil 0607-13/Cicurug

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Dalam rangka memberikan pengarahan sekaligus tatap muka kepada seluruh Anggota dan Ibu Persit, Dandim 0607/Kota Sukabumi melaksanakan kunjungan kerja ke Makoramil 07-13/Cicurug, di Jalan Raya Alternatif, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/10/2023).

Dalam kegiatan ini, Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int. didampingi oleh Ny. Dema Maretania selaku Ketua Persit Candra Kirana Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi, Lettu Inf. Dwi Suhartoyo (Dan Unit Intel Kodim 0607/Kota Sukabumi) beserta Ibu, Letda Inf. Soma (Pasilog Kodim 0607/KKot Sukabumi) beserta Ibu

Dandim beserta Ketua Persit Candra Kirana Cab XVII Dim 0607/KS disambut oleh Danramil 0607-13/Cicurug Kapten Arm Uci Sanusi, dengan didampingi Ny. Uci Sanusi (Ketua Ranting Koramil 07-13/Cicurug, Camat Cicurug Ading S.Sos.,

Kapolsek Cicurug KOMPOL Mangapul Simangunsong, Kades Purwasari Agus Setia Gunawan, H. Endang (Ketua DMI Kec. Cicurug), Unsur Pol PP Kecamatan Cicurug, dan seluruh Anggota dan Ibu persit Koramil 0607-13/Cicurug.

Dikesempatan ini, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int., menyampaikan, bahwa pihaknya melaksanakan kunker tersebut dengan tujuan menjalin silaturahmi dan perkenalan untuk lebih mempererat tali persaudaraan.

Dandim menekankan kepada Anggota Koramil, bahwa sebagai Prajurit tetap melaksanakan perintah kedinasan Tugas Pokok Prajurit.

“Tetap di laksanakan sesuai Tupoksinya, apabila ada tambahan di luar cari yang baik atau legal. Jangan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan tambahan,” imbaunya.

Menyinggung perkembangan tekhnologi di era kebebasan media sosial, Dandim pun mengingatkan kepada Perajurit dan keluarganya, agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

”Tetap bijak dalam bermedia sosial, baik di dinas maupun kalangan keluarga. Jangan sampai menjadikan bumerang bagi Prajurit, saat ini mulai Tahapan Pemilu, masalah Netralitas TNI tetap di pegang teguh bagi Prajurit,” tegasnya.

Terkait perekonomian, Ia pun berpesan, agar lebih diatur kembali dan usahakan agar menyisihkan untuk menabung, guna tercipta keluarga yang sejahtera.

“Hindari pelanggaran yang dapat merugikan, baik satuan maupun diri sendiri,” sebutnya.

Dipenghujung arahannya, Dandim kembali menyampaikan pesan kepada seluruh Anggota untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga pola hidup serta utamakan keselamatan dalam bertugas dan luangkan waktu untuk beraktifitas berolahraga untuk menjaga kesehatan.

”Sehingga mendukung dalam kedinasan Prajurit, seperti yang disampaikan Bapak Pangdam III/SLW dalam kunjungan ke Makodim,” sambungnya.

”Terimakasih kepada seluruh Anggota yang telah meluangkan waktunya. Selamat bertugas, tetap semangat,” pungkas Dandim, (Pendim 0607).

(@zhar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.