KJK Tangerang Raya Gelar Acara Milad Ke 2 Tahun, Rapat Kerja dan Halal Bihalal

KJK

BOGOR, Cybernewsnasional.com – Komunitas Jurnalis Kompeten Tangerang Raya gelar acara halal bihalal dan rapat kerja sekaligus milad ke 2 tahun berlokasi di puncak Bogor Villa Surga Dirga Resort (13/5/2023 – 14/52023).

Turut hadir ketua pembina Rasudin Nizam, Renaldi selaku sekjen dan para tamu undangan lainnya, Uis Darmawan dan beberapa sahabat insan pers, dan para aktivis Tangerang kota dalam acara tersebut.

Agus selaku ketua Komunitas Jurnalis Kompeten Tangerang Raya (KJK) dalam acara tersebut, menyampaikan dengan digelarnya acara milad ke 2 tahun ini agar bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, tanamkan rasa memiliki wadah ini, dan jaga kebersamaan antar sesama anggota.

” Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) ini masih berumur 2 tahun masih bayi, yang di bilang berjalannya masih tertatih tatih, saya ingin kita semua kompak dalam segala hal apapun itu, dan punya rasa memiliki adanya KJK ini, dan satu komando, “ucapnya.

Lebih lanjut harapan dari para pembina dan ketua umum KJK semoga kedepannya KJK lebih di kenal oleh masyarakat maupun instansi pemerintahan yang lebih luas dan kompak selalu,” kata agus.

***(AR)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.