Kazoku Dan Sobah Dreams Cicantayan Laksanakan Baksos

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Kazoku dan Sobah Dreams Melaksanakan Beberapa Kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) salah satunya Berupa Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di halaman Dta Al – Madrohiyah Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi. Sabtu malam (30/10/2021)

Ketua Pelaksana M.Nasrullah Menyampaikan dengan adanya kegiatan ini merupakan Perdana yang di sosialisasikan satu Minggu sebelumnya, yang diikuti Oleh masing masing disetiap wilayah dan terwakili dalam satu desa.

” Kegiatan ini tujuannya untuk mengangkat generasi muda sekarang dengan milenialnya yang mengikuti jejak Penerus bangsa, dengan Mengedepankan karya dan kreativitas yang Kontinyu bukan hanya di bulan ini saja tapi akan teruss di lakukan di bulan berikutnya,” ujar ketua Pelaksana.

Senada yang di sampaikan oleh Cery Purnama yang Mewakili Komunitas Sobah Dreams, awal terbentuknya kegiatan ini mengutif sebuah harapan dari teman – teman Kazoku dan Sobah Dreams yang menyampaikan gagasan dengan meyerap hal positif dari kalangan generasi muda yang tumbuh bagaimana bisa lebih baik dari generasi sebelumnya.

” Sehingga terbentuklah sebuah ide untuk di realisasikan saling berbagi untuk sesama terhadap lingkungan yaitu berupa Santunan terhadap anak yatim piatu , perlombaan makan , pemutaran Film karya anak Cicantayan serta kegiatan lainya,” kata Cery.

Ia berharap kedepanya komunikasi semoga lebih lancar artinya tidak terlalu banyak kesenjangan (dismunikasi)” Mudah – Mudahan dengan adanya acara kegiatan seperti ini menjadi membuka jalan silaturahmi dan Support dari rekan – rekan komunitas tetap semangat dalam kebaikan , panjang umur untuk kebaikan , sukses untuk Kedepannya , menjadi Istiqomah hoby baru,” harapan Cery.

Turut Mendukung Acara tersebut Karta Kecamatan .Cicantayan ,Karta Desa Cicantayan, Teh ica , Pamacan , Gasak 46 SC, Oi Serdadu , Paspor Kid , ABK perex , Rasta peace serta MCNN Cybernewsnasional.

Penulis @zhar
Editor Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.