Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Nataru 2021-2022

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Seto Handoko.

Jakarta, cybernewsnasional.com – Jelang Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan Apel Persiapan guna menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah.

Apel dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, AKP Seto Handoko dan Wakapolsek Kawasan Sunda Kelapa, AKP Ikhrom Baihaki serta diikuti oleh seluruh personel Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Ditpolairud PMJ dan Kantor KSOP Muara Angke.

“Apel ini guna memberikan arahan dan pembagian tugas personel di pos pelayanan (Posyan) di Dermaga Kali Adem guna menjaga wilayah dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Seto saat memberikan intruksi pada kegiatan apel, Jumat (24/12/2021), di Halaman Mako Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa saat memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Nataru 2021-2022.

Seto menegaskan, seluruh personel agar selalu standby di Posyan dan Mako dan tetap mobile di sekitar wilayah dan pemuda-pemuda yang melakukan kegiatan mabuk-mabukan karena berpotensi menimbulkan keributan.

“Para personel agar senantiasa memberikan pemahaman Kamtibmas kepada seluruh masyarakat dan selalu menjaga kesehatan dalam bertugas,” tegasnya.

Seto juga meminta kepada seluruh masyarakat agar segera melaporkan kepda petugas bila terjadi keributan atau tindak kriminal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.