Polsek Cireunghas Amankan Anggota Geng Motor yang Lakukan Pengeroyokan.

Polsek Cireunghas Amankan Anggota Geng Motor yang Lakukan Pengeroyokan.
Dua anggota geng motor terduga pelaku pengeroyokan yang telah diamankan polsek cireunghas

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polsek Cireunghas berhasil amankan dua orang terduga kasus pengeroyokan berinisial MSF (22 tahun) dan DJ (27 tahun).  Kemudian satu orang terduga masih berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) atau buron, kamis (24/12/2021).

Mereka melakukan pengeroyokan terhadap seorang remaja di Kampung Cimapag RT 09/08, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/12/2021) malam.

Kapolsek Cireunghas Iptu Ujang Taan mengatakan terduga pelaku tersebut melakukan pengeroyokan terhadap korban berinisial TEF (20 tahun). Pemicunya  karena mereka merasa tersinggung oleh perkataan korban.

“Kronologi pengeroyokannya adalah saat korban sedang berkumpul bersama teman-temannya tiba-tiba datang para pelaku dari Geng Motor GBR wilayah Kecamatan Gegerbitung. Pelaku langsung mendobrak pintu rumah dan langsung memukuli korban menggunakan tangan kosong sebanyak 5 lima kali ke muka,” kata Kapolsek.

Ujang juga mengungkapkan, satu terduga pelaku yang kini DPO berinisial A masuk kedalam rumah dan ikut memukul korban juga. A memukul muka sebanyak tiga kali menggunakan tangan kosong.

“Terduga A sempat hendak mengeluarkan senjata tajam yang diduga jenis golok, teman korban menghadang dan mengamankan pelaku tersebut. Setelah itu korban melarikan diri dan bersembunyi di belakang rumah,” ungkap Ujang.

Saat ini, terduga beserta barang bukti yang berhasil diamankan adalah sebuah motor Honda Beat, dua kaos warna hitam beratribut Geng Motor GBR, sebuah kaos warna hitam, sebuah jaket warna hitam dengan atribut Geng Motor GBR dan sebuah gitar, demikian dikatakan Ujang.

“Kedua terduga pelaku yang berhasil di tangkap kini titipkan di ruang tahanan Polres. Sementara ini kami masih fokus melakukan pengejaran terhadap salah satu DPO yang pada saat kejadian membawa senjata tajam,” pungkasnya. (Achmad Zazuli).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.