Kapolres Metro Tangerang Kota Benarkan Terkait Temuan Sesosok Jasad Pria

Lokasi Penemuan seorang Jasad Pria.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Sesosok jasad pria tanpa identitas yang ditemukan di Green Lake City (GLC) dan sempat menggemparkan warga Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dipastikan korban dari aksi kekerasan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di lokasi penemuan jasad pria tanpa identitas tersebut, Rabu (01/06/2022).

Sosok jasad pria, saat ditemukan warga.

“Ditemukan mayat laki-laki sebelum pintu masuk Tol Karang Tengah tanpa identitas. Diduga korban dibunuh, karena terdapat tanda-tanda kekerasan,” jelas Zain.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya telah membentuk tim gabungan untuk mengungkap kasus tersebut, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Sudah olah TKP. Kita bentuk tim gabungan untuk bisa mengungkap penyebab luka-luka dan mengungkap identitas korban serta pelaku,” ujarnya.

Lebih dalam ia mengatakan, korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.

“Kita sudah lakukan autopsi terhadap korban, guna mengetahui penyebab kematiannya,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga sekitar Wahyu (29) mengatakan, mayat ditemukan tergeletak dengan kondisi penuh luka dibagian wajah.

“Iya tadi warga yang ngeliat bilangnya itu kirain cuma tumpukan batu tapi ga taunya mayat,” jelas Wahyu.

Ia menambahkan, warga sekitar tidak ada yang mengenalnya, lantaran saat ditemukan wajah mayat tersebut penuh dengan luka.

“Engga ada yang kenal. Mukanya banyak sesetan tadi pas dilihat,” ucap Wahyu. **(Asep/Frwt)**

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.