Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Bersama Warga Bebersih Masjid Al Ikhlas Cikujang

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota dan Aipda Bonny JSG, S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Cibentang, Bripka Wilman bersama pengurus Masjid Jami Al ikhlas, Bapak Aan, laksanakan kegiatan Jumat bersih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Al Ikhlas Jln Pajajaran Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/07/2022).

Kepada awak media, Bonny mengatakan,
Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Gunungguruh, setiap hari Jumat membantu pengurus mesjid / marbot untuk membersihkan mesjid yang akan digunakan ibadah sholat Jumat.

“Sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan, untuk memberikan pelayan prima kepada masyarakat yang dengan kegiatan ini manfaat dan kehadiran anggota kepolisian ditengah masyarakat dapat dirasakan,” ujarnya

Ucapan terimakasih dan penghargaan juga datang dari jamaah dan pengurus mesjid Jami Al ikhlas kepada pihak kepolisian sektor Gunungguruh, yang sudah membantu membersihkan mesjid untuk digunakan ibadah sholat Jumat.

“Terimakasih untuk perhatian Polsek Gunungguruh yang senantiasa memberikan dukungan kepada Masjid Al Ikhlas, semoga Polsek Gunungguruh senantiasa mampu memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat Gunungguruh,” pungkas Aan selaku pengurus DKM Al Ikhlas.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.