Sambut Tahun Baru 1444 H, Ratusan Jamaah Masjid Al-ikhlas RW.07 Periuk Jaya Gelar Pawai Taaruf

Jamaah masjid Al-Ikhlas RW 07 Periuk Jaya Kota Tangerang saat gelar Pawai Ta'aruf.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H,  ratusan Jama’ah Masjid Al-ikhlas RW.07 Kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang, gelar Pawai Ta’aruf yang diikuti selain oleh anak – anak dan remaja masjid Al-Ikhlas, juga turut hadir ibu – ibu majlis ta’lim dan para warga lainnya yang turut mendampingi anaknya dalam memeriahkan pawai ta’aruf tersebut.

Dwi, Ketua PHBI Masjid Al-Ikhlas didampingi oleh para pengurus DKM Al-Ikhkas serta tokoh masyarakat setempat turut hadir memeriahkan jalannya Pawai Ta’aruf yang disambut antusias warga.

Anak-anak nampak gembira dalam menyambut Tahun Baru Islam 1444 H.

” Kegiatan ini rutin setiap tahun kami laksanakan yang bertujuan untuk membumikan nilai – nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari, khususnya untuk para generasi muda Islam yang ada di wilayahnya,” ucap Dwi kepada awak media Cyber News Nasional. Jum’at (29/07/2022) malam.

Dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan kepada para generasi muda Islam akan lebih mengenal Tahun Baru Islam dibanding tahun baru yang lainnya juga untuk lebih introspeksi diri supaya di tahun yang akan datang akan lebih baik lagi dalam berbagi bidang, khususnya dalam kehidupan sehari-hari.

Ibu – ibu Majlis ta’lim bersama para jama’ah nampak antusias turut memeriahkan Tahun Baru 1444 H.

Dari pantauan Media Cybernewsnasional.com, rangkaian kegiatan menyambut Tahun Baru 1444 H di Masjid Al-ikhlas Periuk Jaya diawali dari sore hari bada Sholat Ashar dilakukan Do’a Awal Tahun berjama’ah dan Do’a Akhir Tahun pada waktu bada Sholat Magrib berjama’ah yang dipimpin langsung oleh Imam Besar Masjid Al-ikhlas, Ustadz Akhmad Nuh.

Ditempat yang sama salah satu Tokoh Periuk Jaya, H. Mulyadi menyampaikan rasa bangganya atas kegiatan Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H, di wilayahnya.

Paro Tokoh masyarakat turut hadir dalam memeriahkan menyambut Tahun Baru Islam 1444 H.

” Kegiatan Pawai Ta’aruf ini merupakan wujud, cerminan dan ekspresi suka cita, rasa gembira dan suatu kebahagian bagi semua dalam menyambut tahun baru islam,” terangnya. ***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.