Kadis PU Kabupaten Sukabumi : Alhamdulillah Pembangunan Jembatan Cinumpang Tahap Pertama Telah Selesai

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Asep Japar, mengatakan pihaknya telah menyelesaikan pembangunan Jembatan Cinumpang tahap pertama di Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (15/05/2022).

Asep Japar juga mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan pelaksanaan pembangunan Jembatan Cinumpang serta jalan penghubung Kecamatan Kadudampit.

“Alhamdullilah pekerjaan ditahap satu berjalan lancar sesuai rencana, untuk selanjutnya akan tetap melakukan monitoring dan evaluasi untuk tahap lanjutan agar pekerjaan sesuai rencana,” ujarnya.

Asep menambahkan Jembatan Cinumpang ini memiliki panjang 90 meter dan lebar 9 meter akan dilakukan secara bertahap, dengan pesan kepada masyarakat dalam pelaksanaan pembagunan jembatan berharap masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu dari orang yang tidak bertanggung jawab dengan mencuatkan dampak yang ditimbulkan dari kegiatan pembangunan.

Setiap pembangunan pasti ada dampak, namun disini jajaran Dinas PU memastikan pemerintah akan bertangungjawab bilamana ada keluhan akibat dampak pembangunan.

“Harapan dari pembangunan Jembatan Cinumpang masyarakat nantinya bisa menikmati akses dengan lebih singkat, sehingga perekonomian di wilayah Kecamatan Kadudampit dapat lebih meningkat,” harap Asep.

Salah seorang warga, Ferry seorang warga berharap mudah-mudahan pembangunan jembatan Cinumpang ini tidak ada kendala sampai selesai sehingga dengan adanya Jembatan Cinumpang ini bisa lebih mempercepat akses masyarakat dalam menjalankan aktivitas kegiatan ekonomi, dengan itu semoga peningkatan ekonomi turut meningkat,” tukasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.