Jum’at Berkah Polsek Cisaat Laksanakan Kegiatan Santunan Yatim Piatu

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL – Polsek Cisaat melaksanakan kegiatan jum’at berkah berupa santunan yatim piatu di aula kantor Polsek Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi Jawa barat, 05 Agustus 2022.

Kegiatan santunan yatim piatu ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Cisaat dan jajaran anggota, tokoh masyarakat, rekan-rekan ojek serta anak yatim piatu.

Kapolsek Cisaat AKP Deden Sulaeman SH MH memaparkan dengan adanya kegiatan ini tentunya kita sebagai syukur nikmat kepada yang maha kuasa sudah diberikan kesehatan, rezeki dan mudah-mudahan dengan rasa syukur ini allah swt melipat gandakan kebaikan-kebaikan Polsek Cisaat dan syukuran ini mengundang anak yatim piatu seluruh anggota Polsek Cisaat dan juga temen-temen atau rekan-rekan ojeg yang ada di samping Polsek Cisaat,”paparnya.

“Lebih lanjut AKP Deden Sulaeman menjelaskan maksud dan tujuannya adalah itu tadi syukur nikmat kemudian satu bulan saya disini bekerja tentunya harus bersyukur dengan harapan tentunya banyak sekali dijauhkan dari bala atau bencana dapat bekerja dengan baik, benar, lancar, Kondusif dan tidak ada permasalahan yang sipatnya sangat menonjol dan dapat kita kerjakan dengan baik,” harapannya.

AKP Deden Sulaeman menambahkan ini adalah kegiatan baik yang bisa dinikmati semua orang terutama temen-temen ojeg, anak-anak yatim yang bisa bermanfaat sehingga bisa mendapatkan barokah dari allah swt,”pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.