Jaga Kondusifitas Kamtibmas Selama Tabligh Akbar, Personel Polres Sukabumi Kota Siaga Mengamankan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional tahun 2022 tingkat Kota Sukabumi digelar meriah. Salah satunya Tabligh Akbar dengan penceramah Ustad Abdul Somad di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Minggu (23/10/2022) pagi.

Ribuan warga Sukabumi pun antusias dengan Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustad kondang tersebut. Hal itu terlihat dengan kawasan lapang Merdeka penuh dengan jamaah sejak pagi.

Sementara itu, Polres Sukabumi Kota siagakan sejumlah personel di kawasan lapang Merdeka. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama kegiatan Tabligh Akbar berlangsung.

 

“Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas selama kegiatan Tabligh Akbar, kami menyiagakan personel di beberapa titik di kawasan lapang Merdeka Kota Sukabumi,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.

“Tentunya ini merupakan pelayanan prima Kepolisian yang kita laksanakan sehingga masyarakat bisa merasa nyaman saat mengikuti tabligh Akbar,” sambungnya.

“Pada kegiatan ini juga kami menyiapkan kantong-kantong parkir di beberapa lokasi yang dapat dipergunakan masyarakat, sehingga kegiatan Tabligh Akbar ini bisa diikuti dengan tertib dan nyaman tanpa adanya kendaraan-kendaraan yang parkir sembarangan.” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.