Irvansyah, Ketua PDIP Kabupaten Tangerang Ziarah ke Makam Soekarno dan Gusdur

Irvansyah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang berziarah di makam Proklamator Kemerdekaan Republik Indonesia.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H. Irvansyah Asmat berkunjung ke makam Presiden pertama RI Soekarno di Blitar, Jawa Timur.

Irvansyah sesampainya di kawasan makam langsung melakukan mengheningkan cipta sebagai rasa hormatnya terhadap Soekarno sang proklamator Bangsa Indonesia.

Setelah itu di depan pusara Bung Karno, Irvansyah segera bersimpuh untuk melakukan Doa bersama dengan para Kader PDI Perjuangan dan melakukan tabur bunga.

Usai melaksanakan ziarah, Irvansyah mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Safari yang dilakukan dalam rangka merajut silaturahim dengan para tokoh dan ziarah ke makam pemimpin Bangsa.

“Saya yang juga sebagai Pengurus PP Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) bersama rombongan melakukan Safari ke beberapa daerah di Jawa timur, DI. Yogyakarta dan Jawa Barat,” tuturnya.

Selain ziarah ke makam Bung Karno, Ia pun mengadakan diskusi dengan mahasiswa dari GMNI dan Presma Universitas NU di rumah aspirasi Guruh Soekarno Putra.

“Tidak hanya ke Bung Karno, kami pun berziarah Ke makam Gusdur, silaturahim dengan Nyai Mahfudzoh (anak dari KH. Abdul Wahab Hasbulloh, salah satu pendiri NU), juga Ziarah ke makam KH. Ahmad Dahlan, serta makam Wahidim Sudiro Husodo, makam Lafran Pane, dan makam Tjut Nyak Dien,”jelasnya.

Adapun rombongan yang bersama Irvansyah yaitu KH. Nova Andika Hari Apriatno H. Mahmudin Muslim H. Yulistian Imam Taryudi Ust. Ahmad Sahid.
(MUS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.