Hippma Sukabumi Bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga 4 Desa di Kadudampit 

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Bukti komitmen untuk memberikan dampak positif dalam kehidupan mereka yang membutuhkan, Hippma (Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa) Sukabumi bagikan 100 paket sembako untuk warga di 4 wilayah desa.

Adapun desa yang menjadi sasaran pembagian paket sembako tersebut antara lain Citamiang, Sukamanis, Muara Dua, dan Cikahuripan Kecamatan Kadudampit. Kegiatan dipusatkan di Kp. Citamiang Rt 12 Rw 02 desa Citamiang kecamatan Kadudampit berlokasi di Masjid Jami Uswatun Hasanah.

Saat memberikan sambutan di awal kegiatan, Ketua umum Hippma, Abbizard Mushaf Rahman mengungkapkan bahwa Hippma Sukabumi adalah organisasi yang berfokus pada komunitas yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sukabumi dan sekitarnya.

 

“Melalui berbagai inisiatif dan upaya sukarela, Hippma Sukabumi berusaha menciptakan perubahan positif dan mendukung mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

Ia juga mengatakan, tindakan baik ini adalah bukti kekuatan persatuan komunitas dan pentingnya untuk memberikan tangan pertolongan saat dibutuhkan.

“Hippma Sukabumi berkomitmen pada berbagai ranah sosial, misinya untuk memupuk masyarakat yang lebih kuat dan peduli. Di tengah tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi yang berkelanjutan beberapa waktu lalu, banyak keluarga di wilayah-wilayah ini menghadapi kesulitan ekonomi. Kami menggerakkan sukarelawan dan sumber daya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat setempat,” kata Rahman.

Disampaikannya juga, setiap paket sembako berisi berbagai bahan makanan pokok, memastikan penerima memiliki akses ke makanan bergizi dan barang-barang penting selama masa-masa sulit ini. Kegiatan ini berkat kontribusi sukarelawan lokal yang berbagi tekad Hippma Sukabumi dalam menciptakan masyarakat yang lebih kuat dan tahan banting.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur dan sukarelawan. Atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan. Bersama-sama, kami membuat perbedaan signifikan dalam kehidupan sesama warga kami.” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.