Cafe Royal Ditertibkan Dapat Apresiasi Namun Kata Warga Jangan Seperti Makan Cabe

Cafe
Petugas gabungan saat menertibkan cafe Royal yang terletak di RW 13 Kelurahan Penjaringan.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Berkali – kali Petugas gabungan menertibkan cafe Royal yang terletak di RW 13 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Rabu (20/09/2023).

Namun sebelum penertiban kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Administrasi Jakarta Utara telah mengeluarkan surat dengan nomor 3026 /AT/13/.03 sifat penting. Hal pemberitahuan pada tanggal 15 September 2023.

Dalam surat tersebut agar segera membongkar dan mengosongkan sendiri bangunanya sampai dengan batas waktu 19 September 2023. Mengingat tanggal 20 September 2023 akan dilaksanakan penataan wilayah oleh tim terpadu tingkat kota Administrasi Jakarta utara.

Menurut keterangan kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi DKI Jakarta Arifin, kurang lebih ada 150 bangunan sudah kita tertibkan karena tempat ini termasuk kategori kriminalitasnya tinggi, ada kegiatan asusila dan kita akan kembalikan tempat tersebut sesuai dengan fungsinya.

” Setelah penertiban ini kita akan jagain dan tidak ada lagi bangunan bangunan disini ( Royal ). Saya juga berharap kepada PT Kereta Api setelah penertiban ini secepatnya difungsikan tanahnya sesuai dengan fungsinya karena kita ( Pemerintah ) butuh Ruang Terbuka Hijau ( RTH ),” kata Arifin ditempat penertiban.

” Kalau ada yang membangun lagi kita bongkar dan kemudian dalam penertiban ini tidak ada relokasi,” tegasnya.

Ditempat yang sama kata warga sekitar, saya sangat mengapresiasi dalam penertiban tersebut, namun saya melihat ada dugaan penertiban Royal seperti makan cabe, pedasnya hilang ya sudah tidak diperhatikan lagi.

” Ya Contohnya saja berkali kali dibongkar tetap berdiri lagi atau membangun lagi, kita lihat saja nanti sejauh mana penegakan Perda nya,” kata warga sekitar tidak mau disebut namanya.

Penulis : TIM

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.