Halal Bihalal dan Sertijab Kepala Desa Nagrak Periode 2022-2028

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Momen khidmat nampak dalam acara halal bihalal dan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Desa lama ke Kepala Desa baru Desa Nagrak. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Desa Nagrak Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (30/05/2022).

Giat dihadiri Camat Cisaat, Forkompimcam, Kapolsek Cisaat dan jajarannya, Koramil, BPD, para Kades se-Desa Cisaat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Karang taruna Desa Nagrak, para tamu undangan serta Stakeholder lain yang turut membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

Kepala Desa Nagrak yang baru, Taopik Abdullah mansyur, SPdi mengatakan, hari ini acara halal bihalal sekaligus serah terima jabatan yang berjalan dengan lancar dihadiri oleh kades sebelumnya ibu Lela Nurlaela.

“Dengan mandat dari masyarakat ini, saya melanjutkan pemerintahan di Desa Nagrak dan kita ingin menyelesaikan hal itu dengan program-program sudah tersusun rapih dan menjalani program yang sudah ada,”kata Kades.

Taopik juga berharap kedepan bisa mengembangkan potensi Desa Nagrak dengan banyaknya UMKM yang ada disekitar.

“Bersama dengan masyarakat, Pemdes Nagrak akan mencoba membangkitkan dan mengembangkan kembali UMKM di Desa Nagrak,” tandasnya.

Kades Nagrak juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memajukan Desa Nagrak dengan baik dan menjadikanny desa percontohan dari Desa-desa lain.

Di tempat yang sama, support dari Ketua karang taruna Desa Nagrak, Rizal, yang diwakili bidang sosial, Denda, menyampaikan ucapan selamat kepada Kades yang baru.

“Kami atas nama Karang taruna mengucapkan selamat bekerja untuk Kades yang baru periode 2022 – 2028.

Denda menambahkan, untuk program karang taruna Desa kita sudah berjalan ada program tahunan akan dilanjutkan yang sudah ada, diantaranya bakti sosial ( Baksos ) seperti program kepala desa sebelumnya. Karang Taruna Desa Nagrak tidak menuntut program baru, namun jelas membantu program yang sudah ada yang akan dijalankan oleh kepala Desa.

“Harapan kami mewakili Karang taruna Desa bisa bekerja lebih baik untuk menjadikan Desa Nagrak lebih baik dalam hal apapun yang pasti dari Karang taruna harus siap memajukan Desa Nagrak dengan Kepala Desa yang baru,” cetusnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.