Gali Potensi Warga Binaan, Lapas Warungkiara Laksanakan Pelatihan Bina Kemandirian Las Listrik

Pelaksanaan Pelatihan Las Listrik bagi warga binaan
Pelaksanaan Pelatihan Las Listrik bagi warga binaan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Lapas kelas IIB Warungkiara meyelenggarakan Pembukaan Pelatihan Pembinaan Kemandirian las listrik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja Kabupaten Sukabumi bertempat di Gazebo Lapas Warungkiara, Kamis (24/03/2022).

Dalam kegiatan pembukaan pelatihan pembinaan kemandirian las listrik yang diikuti oleh 20 WBP sebagai pesertanya tersebut, pihak Lapas Warungkiara diwakili oleh Ahmad Tohari selaku Kalapas dan Rangga Permata selaku Kasi. Binadik & Giatja serta dihadiri pula oleh Irvan Fahrudin selaku Kasubsi. Giatja, sedangkan dari pihak Balai Latihan Kerja Kabupaten Sukabumi diwakili oleh Tatang Rosamsi dan Ayi Ruswandi.

Setelah dilaksanakanya pembukaan pelatihan pembinaan kemandirian las listrik tersebut acara dilanjutkan dengan pembekalan materi di ruangan belajar sekaligus praktik langsung bagi 20 WBP dibawah bimbingan Tatang Rosamsi dan Ayi Ruswandi selaku pemateri.

Kasi Binadik & Giatja, Rangga Permata menyambut baik pembukaan pelatihan kemandirian las listrik tersebut. “ini sebagai wujud dukungan kita, kita ingin siapapun yang masuk ke dalam Lapas baik itu Narapidana maupun Tahanan mendapatkan proses pembinaan kemandirian secara optimal, sehingga dapat bermanfaat bagi diri dan lingkungannya bila bebas nanti,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.