FSPI PT. GIK dan RS Metro Hospital Jalin Kerja Sama Strategis untuk Peningkatan Akses Layanan Kesehatan

FSPI Kota Tangerang
Foto Kiri ke Kanan : H.Gandi BPJS WATCH, HRD PT.GIK Peny Pralantina, SH.,M.Kn, Direktur dr.Feirlita Kuswandi MPH, Ketua FSPI PT GIK M.Sobirin.SH.MH dan Marketing RS Metro Hirlani.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI) PT. Gaya Indah Kharisma, di bawah kepemimpinan M.Sobirin S.H., M.H., bersama Peny Pralantina, SH.,M.Kn  selaku HRD PT GIK, telah melakukan kunjungan kerja ke RS Metro Hospitals di Kota Tangerang. Tujuan kunjungan ini adalah untuk menjalin kerja sama strategis guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi para pekerja PT.GIK. Jum’at (02/02/2024) pagi.

Direktur dr.Feirlita Kuswandi M.P.H, menjelaskan bahwa Rumah Sakit yang dipimpinnya merupakan bagian dari PT Metro Healthcare Indonesia Tbk, telah menjadi pilihan utama dalam layanan kesehatan di kawasan tersebut. Dengan fasilitas yang lengkap, termasuk IGD 24 Jam, PCR Test, Ambulance, dan berbagai layanan lainnya, RS Metro Hospital siap melayani pasien dengan berbagai jenis pembayaran, mulai dari pribadi, asuransi swasta hingga BPJS Kesehatan.

M.Sobirin saat melakukan kunjungan ke RS. Metro Hospitals M.Toha Kota Tangerang.

” Visi rumah sakit ini adalah menjadi penyedia layanan kesehatan terpadu, terkemuka, dan terpercaya. Melalui kerja sama ini, RS Metro Hospital bertujuan meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan bagi pekerja PT.GIK serta mewujudkan misi mereka untuk mengembangkan layanan kesehatan dengan inovasi dan teknologi,” ucap dr.Feirlita.

Ketua FSPI PT.GIK, M.Sobirin, menyambut baik rencana kerja sama ini sebagai langkah untuk memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada para pekerja PT.GIK. Kunjungan ini sebagai studi banding sebelum melakukan kerja sama lebih lanjut dengan RS Metro Hospital M.Toha, karena banyak anggota FSPI yang mengalami kendala di RS lainnya.

” RS Metro Hospital M.Toha Saya nilai sangat bagus dengan fasilitas lengkap dan lokasi yang mudah dijangkau oleh para pekerja PT.GIK. Hasil kunjungan ini akan dibahas dalam musyawarah dengan pengurus lain dan manajemen PT.GIK, dan diharapkan nantinya kerja sama dengan RS Metro Hospital M.Toha dapat terlaksana dengan baik,” terang Ketua FSPI PT.GIK.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) Kunjungan Kerja Ketua FSPI dan HRD PT.GIK didampingi oleh H.Gandi Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya, dan diakhiri dengan visit ke dalam RS.Metro Hospital M.Toha.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.