FKOSK Kecamatan Cicantayan Laksanakan Pengajian Syahriahan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Forum Komunikasi Oraganisasi Sosial Keagaman (FKOSK) Kecamatan kembali melaksanakan kegiatan syahriahan di Rumah Hj. Afip Kp. Cijati Rt 01/ Rw 07 Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa barat, (01/06/2023)

Hadir dalam kesempatan tersebut 12 Ketua Keagaman Kecamatan Cicantayan diantaranya MUI, DMI, UPZ, IPHI , MWC NU, FKDT, BKPRMI, FKPQ, KTT, MTM, BKM, FPP.

Sekretaris FKOSK Kecamatan Cicantayan Adi Fitriyadi, S.T. Menyampaikan, siang ini kita melaksanakan pengajian syahriahan sesuai program bulanan FKOSK Kecamatan Cicantayan.

“Adapun kitab yang dikaji yaitu Kitab Murobul ubudiyah dan Kitab Maurudzoman yang di mulai pukul 10: 00 S/ d 13: 30 Wib. Insyaallah bulan selanjutnya akan dilaksanakan di rumah KH. Ahmad syaripudin selaku Ketua forum pondok pesantren Kecamatan Cicantayan. Alamat beliau di Kp. Bakti Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan atau yang lebih dikenal Mesjid piramid. 100 meter dari Univ Nusa putra atau 50 meter dari Gor Kamojan Kp. Bakti,” terangnya

Adi juga menuturkan, tujuan dari kegiatan ini merupakan silaturahmi semua lembaga serta gerak bersama dalam melaksanakan program kerja dengan harapan bahwa terbentuknya forum komunikasi yang kuat sehingga beberapa kegiatan nanti bisa disinergikan.

“Target kegiatan ini di awal adalah 3 kali berturut-turut untuk penguatan setelah itu ada kegiatan malam bina iman dan taqwa (Mabit) di masing-masing desa dan pesertanya dari 12 lembaga keagaman tersebut ditambah pribumi dan masyarakat lain,” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.