Datangi Kantor Satpol PP, Ternyata Ini yang Dilakukan Kasat Narkoba Polres Sukabumi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede SH SIK MH Yang Diwakili Kasat Reserse Narkoba Polres Sukabumi AKP Enjo Sutarjo SH MH Melaksanakan Kegiatan Kunjungan Ke Kantor Satpol PP Kabupaten Sukabumi.

Dalam Kunjungannya kali ini Kasat Reserse Narkoba Polres Sukabumi AKP Enjo Sutarjo Berkoordinasi terkait Peredaran Minuman Keras Yang ada diwilayah Kabupaten Sukabumi yang mana masih kita ketahui Dalam Peraturan Daerah (PERDA) No 7 Tahun 2015 tentang Larangan Minuman Beralkohol untuk kabupaten Sukbumi Nol Persen.

“Kita Melaksanakan kunjungan ini untuk Berkoordinasi terkait Perdaran Minuman Keras yang mana ini merupakan atensi langsung dari Bapak Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede Untuk Menindak Tegas Peredaran Minuman Keras yang ada Diwilayah Kabupaten Sukabumi” Ujar Enjo Kepada Tim Liputan Humas

Yang mana dalam kegiatan Kapolres Sukabumi melalui Program “AA DEDE” masih ada Laporan Masyarakat Terkait Minuman Keras untuk segera ditindak Lanjuti.

Dengan adanya Kegiatan Ini diharapkan mampu melindungi Masyarakat Dari Dampak Negatif Yang Ditimbulkan oleh Minuman Beralkohol.

Itulah yang dilakukan Kasat Narkoba Polres Sukabumi saat datang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Sukabumi pada Jumat (31/03/23).

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.