Dandim Surabaya Timur Blusukan Pasar Tambakrejo Bagikan Masker

Surabaya. MCNN – Dandim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto turun langsung mendatangi pasar tradisional Tambakrejo Kapasan Surabaya untuk membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung pasar , minggu (28/06/2020).

Dengan membawa pengeras Suara dengan membawa ratusan masker, Dandim Surabaya Timur dengan didampingi Danramil Simokerto beberapa anggota Kodim, polsek dan Koramil simokerto tanpa sungkan blusukan kepasar tradisional Tambakrejo untuk membagikan masker secara langsung kepada masyarakat yang ada.

Saat kegiatan , Dandim Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto menyampaikan kepada pengunjung pasar agar menerapkan protokol Kesehatan disetiap kegiatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya dipasar tradisional.

“Kepada seluruh masyarakat pengunjung pasar baik pembeli maupun penjual agar disiplin memakai masker dan jaga jarak , hal itu untuk kebaikan kesehatan bersama dalam rangka menghindari penyebaran virus corona atau covid -19”, kata Agus Faridianto

Ia mengajak marilah kita semua peduli terhadap penyebaran virus corona, dan virus corona itu benar ada disekitar kita.

Agus Faridianto menjelaskan, kegiatan ini merupakan kepedulian TNI dan Polri untuk mendukung program pemerintah untuk mengedukasi masyarakat dalam rangka memutus penyebaran covid khususnya diwilayah surabaya timur,” jelasnya.

Selain itu diteruskannya pembagian masker oleh koramil jajaran Kodim Surabaya Timur di tempat – tempat keramaian sekaligus mengimbau agar warga masyarakat tetap menggunakan Masker dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan.

Selain membagikan masker, petugas juga memberikan arahan tentang Protokol Kesehatan masa Transisi New Normal, supaya para pedagang dan masyarakat yang hadir di Pasar Induk Gadang untuk memperhatikan kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan tidak bergerombol (mengatur jarak),” tutupnya. ( Rt )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.