Charles dan SAS Booster Warga Pejagalan Jakarta Utara

Jakarta, MCNN.com – Charles Honoris wakil Ketua Komisi IX DPR dari Fraksi PDI – Perjuangan dan Suriyono Adi Susanto ( SAS) kembali lakukan vaksinasi Booster di wilayah Pejagalan, Jakarta Utara Sabtu ( 19/032022).

Hampir 1500 warga pejagalan dan sekitarnya memenuhi aula sekolah Stella Maris tempat pelaksanaan vaksinasi di laksanakan.

Warga menyambut antusias program vaksinasi Booster tersebut, di ketahui mereka sudah mengisi form sebelumnya melalui aflikasi pendaftaran yang di bagikan oleh panitia pelaksana.

” Kita enak langsung menuju tempat vaksin kan sudah isi data, jadi proses vaksin lebih cepat,” jelas Ationg warga Pejagalan ( 19/03/2022).

Hal senada dikatakan oleh Ali, beliau mengatakan bahwa vaksinasi Booster ini ditunggu warga, ” enak deket, pelayananya cepat dan ramah terima kasih Pak Charles dan Pak SAS,” katanya.

Sementara itu Suriyono Adi Susanto atau lebih akrab di panggil SAS menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan di beberapa titik di jakarta, seperti Penjaringan, Pejagalan dan beberapa titik lain di Jakarta Utara .

Suriyono Adi Susanto ( SAS) datangi langsung warga di acara Vaksinasi Booster di Pejagalan, Sabtu ( 19/03/2022)

” Kita kerja sama dengan seluruh stake holder baik swasta maupun pemerintah untuk terus melakukan vaksinasi ditengah masyarakat dengan tujuan agar Herd Immunity akan terbentuk sehingga pandemi menjadi Endemi,’ jelasnya.

SAS menambahkan bahwa dengan vaksin masyarakat akan sehat kembali dan ekonomi akan normal kembali sehingga masyarakat akan lebih baik melakikan aktifitasnya.

” Masyarakat kita hampir dua tahun lebih di dera pandemi, sebagai anak bangsa kami ikut prihatin dan berusaha ikut membantu pemerintah dalam melawan Pandemi Covid 19 melalui Vaksinasi 1dan 2 atau pun Vaksin Booster,” jelasnya (19/03/2022).

“Kita juga membantu masyarakat kurang mampu dengan melakukan pasar murah minyak sayur dan pembagian sembako pada masyarakat kurang mampu, walaupun banyak keterbatasan, ” tutup SAS kepada media. ( Apen)

 

 

 

 

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.