Byar Pet , UP3 PLN Bandengan Lakukan Checking Gardu di Kapuk Muara

BEKASI, MCNN.com – Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan ( UP3) PLN Bandengan lakukan pemeriksaan gardu Induk di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perawatan dan kegiatan preventif sebagai bentuk pelayanan prima kepada para pelanggan.

” Ada dua gardu PLN yang kita periksa dan ada indikasi gardu di wilayah sini( Kapuk Muara) banyak di jadikan sarang tikus sehingga memerlukan perawatan, jelas Deni salah seorang petugas PLN UP3 ketika di temui di lapangan, Selasa ( 29/06/2021).

Selanjutnya Deni menambahkan bahwa, belum rampungnya pemasangan kabel diatas tiang PLN yang baru yang terpasang antara RW 01 , 05, 04 di akibatkan belum adanya penganggaran baru untuk proyek tesebut.

” Untuk pemasangan kabel diatas tiang baru masih dalam tahap perencanaan kembali,” tambahnya.

Sering padamnya listrik di wilayah Kapuk Muara, dikeluhkan warga, selain riskan terhadap kebakaran akibat warga yang sering memasang alat penerangan seperti lilin yang sembarangan juga merugikan beberapa perusahaan dan UMKM yang bergantung pada tegangan arus listrik.

Belum lagi semerawutnya kabel dikawasan tersebut menjadikan lingkungan terlihat kumuh.

” Banyak kabel yang yang tidak terpasang dengan baik, ada yang melintang menyebrang jalan sehingga ketika ada mobil yang besar dan tinggi tersangkut dan wilayah kami disini pasti mengalami pemadaman, ” kata Zaelani warga Kapuk Muara.

Zaelani menambahkan bahwa Lampu Penerangan Jalan Umum( PJU) yang ada di wilyah Kapuk Muara pun banyak mengalami kerusakan dan tidak berfungsi.*( Apen)

 

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.