Rumah Sakit Ibu dan Anak Tiara Tangerang Gelar Vaksin Gratis

TANGERANG, Cyber News Nasional – Bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Tangerang Rumah Sakit Ibu dan Anak Tiara Tangerang menggelar suntik vaksin gratis secara massal. Selasa (29/06/2021).

Hal tersebut disambut baik masyarakat yang dengan sukarela dan antusias turut serta mendaftarkan diri melalui antrian yang telah di sediakan oleh pihak penyelenggara dengan protokol kesehatan ketat.

Masyarakat sangat antusias melaksanakan vaksin Gratis di RSIA Tiara Kabupaten Tangerang

Kegiatan suntik vaksin gratis yang berlangsung di halaman Parkir Rumah Sakit Ibu dan Anak Tiara, Jalan Raya Serang Cikupa Kabupaten Tangerang, sebagai bentuk upaya mendukung program pemerintah dalam menangani dan pencegahan covid-19.

Salah satu masyarakat masyarakat yang menghadiri suntik vaksin gratis dan enggan disebut namanya, dirinya mengaku senang, dengan adanya suntik vaksin gratis

M.Ra’uf, Kabid. Humas RSIA Tiara

“Ya dari dulu saya pengen banget suntik vaksin tapi belum sempat. Kebetulan hari ini ada vaksin gratis ya makanya saya senang bener,” singkatnya.

M.Ra’uf, Kabid. Humas. RSIA Tiara kepada MCNN menjelaskan suntik vaksin jenis sinovac hanya diberlakukan bagi masyarakat yang berdomisili di Wilayah Kabupaten Tangerang.

HRD Manager. Sang Yoman.SH, (kiri)  bersama H.Sugandi.SH ( Kaos Biru) Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya saat Monitoring vaksinasi Massal di RSIA Tiara

Dikatakannnya,  masyarakat yang melaksanakan suntik vaksin jauh sebelumnya telah mendaftarkan diri melalui online dengan link yang terkorelasi sehingga pada pelaksanaannya Rumah Sakit Ibu dan Anak Tiara hanya melakukan pendataan ulang melalui data base.

“Hari Ini kita melaksanakan kegiatan suntik vaksin gratis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, vaksin jenis sinovac yang kita berikan kepada masyarakat untuk hari ini kurang lebih 500 pcs,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama dalam melakukan aktivitas sehari-hari, karena menjaga kesehatan menjadi tanggung jawab kita bersama, tandasnya.

H. Sugandi.SH. Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya menyambut baik kegiatan RSIA Tiara yang melakukan vaksinasi massal secara gratis kepada warga masyarakat.

” Virus covid-19 semakin menggila dan sangat memprihatikan untuk itu kami sangat mengapresiasi RSIA Tiara yang telah melakukan vaksinasi massal gratis bagi masyarakat.” Pungkasnya.

Dirinya juga berharap semua Faskes yang ada di Tangerang Raya bisa melakukan hal yang sama sehingga, pandemi covid-19 dapat segera diatasi.

Penulis : Vidos.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.