Bocah Dikabarkan Hanyut di Sungai saat Main Bola, Pencarian Dilanjutkan Pagi ini

Pencarian bocah yang dikabarkan hanyut di sungai di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Memasuki libur lebaran (H+5) bocah laki-laki berusia delapan tahun dikabarkan hanyut terbawa derasnya aliran arus sungai Koang di Cibodas Kota Tangerang Sabtu (7/5/22) sekira pukul 13.30 WIB.

Menurut informasi yang diterima, bocah yang duduk di bangku kelas 2 SD berinisial MF warga Kel. Cibodas Kecamatan Cibodas Kota Tangerang tersebut hanyut akibat terpeleset dibibir jembatan saat bermain bersama teman-temannya.

“Korban (Bocah laki-laki) sedang bermain bola bersama temannya, kemudian bola tersebut terjatuh ke kali dan korban berusaha untuk mengambil bola tersebut namun nahas korban malah terpleset,” Kutip keterangan tertulis yang didapat dari Tagana Kota Tangerang.

Diketahui lokasi kejadian sungai yang merupakan perbatasan Kecamatan Cibodas dan Kecamatan Karawaci, yang terletak di Jalan Tongkol Raya hingga malam pencarian dilakukan oleh tim gabungan belum juga membuahkan hasil.

Sungai kecil yang memiliki lebar kurang lebih 5 meter tersebut memang memiliki arus yang Cukup deras, tampak pencarian dari darat hingga tim pencari menceburkan diri ke sungai.

Deni, Petugas dari Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Tangerang mengatakan pencarian tidak dapat menggunakan perahu karet seperti biasanya.

“Warga juga tadi sempat ikut terjun membantu. Meski medan tak terlalu sulit, pencahayaan yang kurang memadai cukup mempersulit upaya pencarian.” Ujarnya pada Sabtu malam.

Menurutnya pencarian akan dilanjutkan pada Minggu pagi bersama tim gabungan.

“Dilanjutkan besok pagi pencarian dipimpin oleh Basarnas dan Bpbd,” pungkasnya.

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.