Bincang PWI dan Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman : Kita Bisa Bersama Membangun Sukabumi kedepan Lebih Baik

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – “Saya berharap sinergitas dengan PWI dapat ditingkatkan lagi. Agar kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi kedepan yang lebih baik lagi,” kata Sekda Kabupaten Sukabumi,Ade Suryaman. Hal itu disampaikannya saat Sekda diskusi bersama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi di kantor Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, di Kompleks Perkantoran Sekertariat Daerah Pelabuhanratu, pada Jumat, (25/02/2022) pagi.

Ade Suryaman juga mengatakan, tentu pihaknya menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan dari para pengurus PWI Kabupaten Sukabumi tersebut.

“Kedatangan PWI dan pengurus untuk bersilahturahmi dan diskusi kecil seputar kondisi Kabupaten Sukabumi yang saat ini sudah banyak peningkatan tentu merupakan suatu kewajaran,” imbuh Ade.

Ade berharap semoga kedepannya, Pemkab Sukabumi dapat terus meningkatkan hubungan kerjasama dengan PWI maupun organisasi lainnya yang outputnya tentu saja dapat bermanfaat bagi kita semua. Khususnya demi kemajuan masyarakat di Kabupaten Sukabumi kedepan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep
‘Avesh’ Solihin mengatakan, kunjungan PWI tersebut merupakan salah satu bagian dari agenda kerja PWI Kabupaten Sukabumi di awal tahun 2022 ini.

“Tadi kami diterima langsung oleh pak Sekda dengan sambutan yang cukup hangat. PWI cuma berdiskusi soal peran serta PWI dalam membangun kerjasama untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Sukabumi. Ya tentu melalui profesi PWI organisasi juga sebagai insan pers,” kata Avesh usai kegiatan kunjungan.

Avesh berharap, sinergitas yang dibagung antara PWI dan Pemkab Sukabumi bisa semakin ditingkatkan lagi kedepannya.

“Ya, PWI sebagai organisasi wartawan sangat terbuka guna menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak tentunya Khususnya dengan Pemkab Sukabumi. Hal ini kita lakukan demi kemajuan Kabupaten Sukabumi dan pers sangat mempunyai peran penting juga di dalam memajukan suatu daerah,” pungkas Ketua PWI itu.
(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.