Kolaborasi Pengembangan Pariwisata Daerah, Sekda Sukabumi Terima Kunjungan DPC ASITA

Sekda Ade Suryaman didampingi PLT Kadispar terima kunjungan DPC ASITA
Sekda Ade Suryaman didampingi PLT Kadispar terima kunjungan DPC ASITA
SUKABUMI, Cybernewsnasional.com –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima kunjungan dari DPC Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Kabupaten Sukabumi ke Pendopo, Selasa, 19 Maret 2024. Kunjungan tersebut untuk membicarakan kolaborasi antara kedua pihak dalam mengembangkan pariwisata daerah.
Bahkan dalam kunjungan yang dilanjutkan dengan diskusi ini, menjadi ajang bertukar pikiran. Terutama dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Sukabumi.
Sekda Ade Suryaman didampingi PLT Kadispar terima kunjungan DPC ASITA bahas kolaborasi
Sekda Ade Suryaman terima kunjungan DPC ASITA bahas kolaborasi
Ketua ASITA Kabupaten Sukabumi Tony Suntara mengatakan, daerahnya memiliki potensi pariwisata yang luar biasa. Di mana, potensi tersebut bisa semakin cemerlang jika dioptimalkan.
“Maka dari itu, kami hadir di Kabupaten Sukabumi untuk fokus bersama pemerintah mengembangkan pariwisata di daerah ini,” ujarnya.
Terkait tujuan tersebut, organisasinya telah membuat berbagai program kerja. Di mana, benang merah dari seluruh program tersebut untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Sukabumi.
DPC Asita saat kunjungan dan diterima langsung Sekda Kabupaten Sukabumi
DPC Asita saat kunjungan dan diterima langsung Sekda Kabupaten Sukabumi
“Salah satu program kerja kami ialah menguatkan kemitraan dengan pemerintah dan berbagai stakeholder untuk memajukan kepariwisataan di Kabupaten Sukabumi. Termasuk membantu merancang pengembangan pariwisata,” ucapnya.
Sementara itu, Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, mengaku bersyukur ASITA di Sukabumi telah berkembang. Bahkan telah dibagi menjadi wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi. Sehingga, ASITA Kabupaten Sukabumi bisa lebih fokus membantu Pemda dalam mengembangkan potensi pariwisata.
Foto bersama usai kunjugan DPC Asita
Foto bersama usai kunjugan DPC Asita
“Kabupaten Sukabumi ini merupakan salah satu daerah terluas di Jawa-Bali, sehingga potensinya pun luar biasa. Kehadiran ASITA bisa lebih mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.
Tak hanya itu saja, dirinya pun mendukung penuh program kerja yang digagas ASITA. Bahkan, sekda pun meminta kolaborasi yang luar biasa ASITA.
“Terima kasih ASITA. Semoga kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi. Baik dari pariwisata maupun yang lainnya,” pungkasnya.
(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.