Monitoring Objek Wisata Jelang Tahun Baru 2024, Sekda Sukabumi : Jaga Keselamatan dan Kesehatan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COMSekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman monitoring sejumlah objek wisata di kawasan pantai Palabuhanratu hingga Cisolok menjelang malam pergantian tahun baru 2024, Minggu, 31 Desember 2023.

Monitoring pertama dilaksanakan di destinasi wisata pantai Citepus, Karanghawu hingga Geyser Cipanas Cisolok.

Dari hasil monitoring tersebut, menurut Sekda kondisi di beberapa lokasi wisata masih aman dan terkendali. Pengunjung pun mulai nampak berdatangan.

“Hari ini kita monitoring lihat pendatang yang berwisata dalam rangka persiapan tahun baru, keliatan tahun sekarang pengunjung dibeberapa titik tempat wisata sudah banyak berdatangan dari tadi pagi dan sudah kelihatan padat,” terangnya.

Sekda pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati saat berwisata, harus mematuhi aturan yang ada.

“Kita menghimbau kepada para warga yang sedang berwisata untuk tetap berhati-hati khususnya yang berwisata bermain air di pantai jangan berenang terlalu jauh, harus mengikuti arahan para petugas di lapangan,” ungkapnya.

Sekda menegaskan kembali agar wisatawan dapat menjaga keselamatan dan kesehatan. Terutama bagi orangtua yang membawa anak harus diawasi secara serius.

“Saya mengajak kepada semua untuk menjaga keselamatan dan juga kesehatan, demikian juga untuk para petugas yang sedang berjaga agar tetap semangat dan jaga kesehatan,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.