Berkah Akhir Ramadhan, PWI Kabupaten Sukabumi Gelar Buka Bersama dan Bagi THR

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan buka bersama pengurus dan anggota di kantor Kompleks Gelanggang Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/04/2022) sore.

Meski sederhana, kegiatan yang berlangsung menjelang buka puasa tersebut berlangsung khidmat dan penuh antusiasme para anggota serta pengurus PWI Kabupaten Sukabumi.

Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, Asep Solihin yang karib dipanggil Kang Avhes mengungkapkan kebahagiaanya saat sebagian besar pengurus dan anggota hadir untuk bersilaturahmi dan berbagi berkah dalam giat buka bersama.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan hidmat. Meski sederhana namun kebersamaan dan kekompakan yang terjadi merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami semua,” kata Avhes.
Avhes juga menyampaikan, selain silaturahmi dan buka bersama juga dilaksanakan pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) untuk pengurus serta anggota yang hadir.

“Meski tdak seberapa, namun kami merasa perlu memberikannya ke pengurus dan anggota, semoga bermanfaat. Yang terpenting ada perhatian dan kebersamaan. Kalau saat ini kita laksanakan buka bersama, semoga secepatnya bisa juga dilaksanakan shalat berjamaan bersama di mushala Al Qalam yang sedang kita bangun di sebelah kantor ini,” harapnya sambil menunjuk ke Mushala yang sedang dibangun di sebelah kantor PWI Kabupaten Sukabumi.

Terpantau, puluhan anggota serta pengurus PWI Kabupaten Sukabumi antusia datang menghadiri kegiatan yang penuh hikmah tersebut.

“Semoga tahun depan kita masih diberikan umur panjang dan kesehatan, kami berharap bisa bersama mengajak warga sekitar untuk turut bersama bersilaturahmi dengan buka bersama kemudian shalat berjamaah di Mushala Al Qalam, aamiin,” Pungkas Avhes.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.