Ormas Garis DPC Cikidang Geruduk Kafe Remang dan Temukan Muda Mudi sedang Pesta Miras

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM –  Miris !, Bulan suci Ramadhan yang semestinya menjadi momentum perbaikan kualitas keimanan dan ketaqwaan malah dinodai ulah oknum-oknum yang sengaja berbuat maksiat.

Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Reformis Islam (Ormas Garis) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cikidang dengan misi amar makruf nahi munkar dan dakwah melakukan sweeping dengan menggeruduk secara damai dan memberikan peringatan di beberapa Kafe Remang-remang wilayah Panyindangan Kecamatan Cikidang.

 

Terpantau, ditemukan pesta miras oleh beberapa muda-mudi di wilayah Cikidang. Segera Tim Sweeping yang langsung dipimpin Kang Deni ketua DPC Garis Kecamatan Cikidang menghentikan perbuatan maksiat tersebut dan memberikan beberapa arahan untuk menghormati masyarakat khususnya di bulan suci ini.

“Awalnya dari keluhan masyarakat sini, kami secara damai mendatangi beberapa kafe remang di wilayah ini. Ini kan momentum bulan suci, tolonglah jangan dikotori dengan perbuatan maksiat seperti itu,” ujar Kang Deni.

 

Kang Deni menambahkan, kami akan memberikan masukan pada Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat agar tidak terjadi lagi hal seperti ini, mengingat ini bulan suci Ramadhan.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.