Asyik Latihan, Atlit Arung Jeram Temukan Mayat di Sungai Cisadane Tangerang

Atlit arung jeram sedang mendorong jenazah yang mengapung di Sungai Cisadane.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Sedang asyik latihan untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten, Atlit arung jeram temukan mayat mengambang di Sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang. Sabtu (05/11/2022) sekitar pukul 11:00 wib.

Sontak penemuan sosok mayat ini membuat geger masyarakat setempat, warga yang penasaran menyaksikan penemuan mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dari pinggir Sungai Cisadane tepatnya di Kampung Bekelir.

Dengan sigap para atlit dari Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Tangerang dengan perahu karet mendorong mayat mengapung ini ke bibir sungai.

Baca Juga: Atlit Arung Jeram Kota Tangerang Tingkatkan Kemampuan Lakukan Tryout di Ciberang

Menurut keterangan tertulis dari pihak kepolisian, korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup mengapung di sungai Cisadane bernama Kasiman.

Kelahiran Pontianak tahun 1946, beralamat Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman Jakarta Timur.

Pihak Kepolisian Sektor Tangerang Polres Metro Tangerang Kota membantu mengevakuasi dan mengidentifikasi mayat yang mengambang di sungai Cisadane. (Foto Dok. Istimewa)

Dan Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit oleh tim PMI Kota Tangerang.

“Sudah di evakuasi ke rumah sakit (RSUD Kabupaten Tangerang-red)” singkat Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Jana saat dihubungi melalui pesan WhatsApp. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.