Apel Pagi Dirangkai Pemberian Penghargaan Pegawai Terbaik Lapas Warungkiara di Bulan April

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pasca libur perayaan hari Waisak, Kalapas Warungkiara, Ahmad Tohari beserta jajaran penjabat struktural dan staf melaksanakan kegiatan apel pagi yang dirangkaikan dengan penyerahan Piagam dan Reward bagi Pegawai terbaik periode bulan April Tahun 2022 terhadap Yusup Supriadi bertempat di Lapangan apel Gedung II Lapas Kelas IIB Warungkiara, Selasa (17/05/2022).

Kegiatan apel diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan Pembacaan 6 Area Perubahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, kemudian acara selanjutnya yaitu pembacaan Surat Keputusan Kalapas tentang Pegawai terbaik pada Lapas Kelas IIB Warungkiara atas nama Yusup Supriadi (33 Tahun) salah seorang petugas Anggota Jaga yang bertugas di Regu Pengamanan Lapas Warungkiara atas kinerja dan dedikasinya yang tinggi dalam bekerja. Setelah sebelumnya dalam acara syukuran memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 yang dilaksanakan secara virtual, Lapas Warungkiara menerima Penghargaan Kreator Maskot Pemasyarakatan Masya dan Raka melalui pegawainya atas nama Yusup Supriadi. Berkat Prestasinya tersebut Yusup Supriyadi dianggap tepat dan layak untuk menyandang predikat pegawai teladan bulan April Tahun 2022.

Setelah prosesi penyerahan Piagam dan Reward bagi Pegawai terbaik Kalapas, Ahmad Tohari berpesan untuk tetap menjaga kinerjanya dan berharap untuk dapat menjadi role model bagi petugas lainnya.

“Melalui sosok seperti Pak Yusup Supriadi kita belajar bahwa keterbatasan tidak dapat menghalangi seseorang untuk tetap berprestasi, justru sebaliknya hal itu dapat memacu diri untuk dapat berjuang lebih baik.”, ujar Ahmad Tohari menutup amanatnya.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.