TB Dudung Sugriwa Tunjuk Ero Kusnandar Sebagai Dewan Pengawas Pimpinan Pusat BPPKB Banten

Pandeglang, Cybernewsnasional– H. Ero Kusnandar kini resmi menjabat sebagai Dewan pengawas pimpinan pusat badan pembinaan potensi keluarga besar Banten se-Indonesia.

Hal itu disampaikan Tb Dudung Sugriwa selaku Pendiri dan Sekertaris Jendral DPP BPPKB Banten dikediamannya pada. 30 April. 2022.

TB Dudung mengungkapkan, pentingnya pemugaran di tubuh organisasi sebagai bentuk upaya konsistensinya dalam menjalankan sebuah organisasi dalam skala nasional. Diperlukannya sebuah gagasan dan ide yang kreatif bagian dari orientasi ormas BPPKB Banten dalam melakukan kontrol sosialnya.

“Mudah mudahan dengan hadirnya Bapak Haji Ero Kusnandar sebagai dewan pengawas di DPP menjadi angin segar bagi kita semua. Selamat bertugas buat pak Haji Ero semoga amanah,” ungkapnya.

Sementara Ero Kusnandar yang menerima mandat langsung secara aklamasi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap dirinya.

Dikatakannya, meski Ia tidak memiliki kepentingan, namun mandat dan kepercayaan yang diberikan terhadapnya tak elok pula untuk ditolak, mengingat kecintaannya terhadap ormas ini sendiri,” jelasnya.

“Terima kasih kepada TB Dudung yang telah memberikan kepercayaannya semoga saya dapat menjalankannya dengan amanah, saya berharap kepada kawan kawan, baik pusat maupun daerah untuk tetap memberikan masukkan serta keritikannya sebagai acuan saya dalam menjalankan tupoksinya. Sehingga akan berdampak baik terhadap organisasi yang kita naungi bersama,” tandasnya. (Red)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.