Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Nurhadi,ST Berikan Bentor Kepada Warga RW 02 Kelurahan Sangiang Jaya

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Untuk memenuhi kebutuhan dalam penanganan sampah serta mengabulkan usulan warga dalam penanganan sampah di lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kota Tangerang melalui Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Gerindra Nurhadi, ST memberikan satu unit bentor untuk mengangkut sampah di Wilayah RW 02 Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Pemberian bentor tersebut dilakukan di halaman rumah Nurhadi,ST, Minggu (30/07/2023).

Hal tersebut di sampaikan oleh anggota DPrD Kota Tangerang Fraksi Partai Gerindra Nurhadi, ST bahwa “Armada pengangkut sampah (bentor) sudah kita serahkan kepada Ketua RW 02 Semoga armada ini bisa digunakan sebaik mungkin untuk mengangkut sampah,” ujarnya.

H. Nurhadi bersama pengurus RW.02 Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Nurhadi Mengatakan, Penyerahan armada pengangkut sampah (Bentor) kepada warga RW 02 dari usulan warga yang nantinya akan di gunakan untuk penanganan sampah di lingkungan RW 02 Kelurahan Sangiang Jaya.

“Kehadiran bentor di RW 02 Kelurahan Sangiang Jaya ini dari tindak lanjut dari aspirasi atau usulan dari warga kepada saya selaku wakil rakyat,” ucapnya.

Untuk itu, Ia berpesan apa yang sudah di berikan Pemerintah Kota Tangerang Dinas LH betul-betul bisa di manfaatkan sebaik mungkin dengan harapan setelah adanya bentor tersebut bisa menjadikan lingkungan menjadi bersih dari sampah untuk kebersihan wilayah Khususnya RW 02 dan umumnya Wilayah Kelurahan Sangiang Jaya, harapnya.

Sementara Ketua RW 02 Kelurahan Sangiang Jaya Edy Junaedi mengatakan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Lingkungan Hidup (LH ) dan Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Gerindra Nurhadi,ST warga kini bisa memiliki armada pengangkut sampah.

Kendaraan bentor ini sangat membantu untuk kebutuhan kebersihan di lingkungan RW 10 karena, memang di lingkungan RW 02 persoalan sampah sangat membutuhkan bentor tersebut

“Sekarang sudah ada bentor, jadi bisa lebih mempermudah untuk pengelolaan sampah , Sehingga Program PHBS di lingkungan bisa kita terapkan bersama,” ucapnya.

Edy juga mengatakan, Bentor ini nantinya akan kita pergunakan bersama, Bentor untuk keperluan seluruh warga yang ada di lingkungan RW 02 Kelurahan Sangiang Jaya.

” Misalnya untuk kebutuhan pada saat kerja bakti, dan kebutuhan kebersihan yang lainnya, jadi saya mengajak kepada warga setelah adanya bentor lingkungan bisa lebih bersih dari sampah,” Pungkasnya.

***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.