Anggaran Penjaringan Atlit Cabor Karate Untuk Popda XI Banten Dipertanyakan Ketua INKAI Kota Tangerang

INKAI
INKAI Kota Tangerang.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten mendatang di tiap-tiap Cabang Olahraga seperti yang dilakukan di Cabor Karate Kota Tangerang yang dilaksanakan di Gor Jatiuwung pada 4 – 5 November 2023. diikuti 581 atlet pelajar yang dibarengi dengan kejuaraan karate antar pelajar piala Walikota Tangerang 2023.

Ketua Institut Karate do Indonesia Kota Tangerang Frits Marsel SH,MH,M.Th saat di kantor sekretariat INKAI Kota Tangerang mempertanyakan pelaksanaan Seleksi Penjaringan Atlit untuk Popda XI Banten yang di lakukan oleh Forki Kota Tangerang dimana tahun besok Kota Tangerang sebagai tuan rumah.

” Lagi menurutnya apakah biaya penjaringan tersebut di biayai oleh Pemerintah atau tidak?. Jikalau dibiayai kok kenapa masih di pungut bayar pendaftaran sebesar Rp 150.000/per Atlit untuk kelas kumite dan Rp 200.000/per Tim untuk kelas katak beregu, dan kenapa Penjaringan Atlit tersebut di barengi dengan kejuaraan Piala Walikota dan yang seharusnya penjaringan itu dilaksanakan dalam 2 hari itu menjadi satu hari saja,” kata Bung frits (panggilan akrabnya), Senin (13/11/2023).

Lebih lanjut Frits Marsel menegaskan, bahwa Forki Kota Tangerang itu membawahi setiap perguruan karate yang ada di Kota Tangerang dan bukan membawahi Club – Club namun proposal kejuaraan Piala Walikota pada pertandingan antar Club.

” Ini sudah menyalahi aturan yang ada dan membuktikan bahwa Ketua Forki Kota Tangerang tidak mengerti aturan,” ujarnya.

Dalam waktu dekat terkait hal tersebut, dirinya akan mempertanyakan kepada Dispora Kota Tangerang agar tidak menjadi bumerang di kemudian hari.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.