Vespa Antique Club Gelar Riding dan Doa Bersama Untuk Palestina

Vespa Antique Club Gelar Riding dan Doa Bersama untuk Palestina.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Kibar Bendera negara Palestina diantara motor mesin kanan atau biasa dikenal Vespa, sebuah motor dengan bentuk dan suara seperti lebah ini, para pecinta Vespa ini membawa bendera besar Palestina di Tangerang, Provinsi Banten.

Ratusan pecinta Vespa yang tergabung dalam komunitas Vespa Antique Club Tangerang dan Tangerang Selatan serta beberapa Komunitas Vespa Tangerang lainnya berkumpul untuk menggelar konvoi dan doa bersama dalam aksi peduli untuk Palestina di Masjid Asmaul Husna Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/11/2023).

Inisiator Kegiatan, Prio Bagja Anugrah mengatakan, doa bersama ini merupakan upaya menggedor pintu langit untuk meminta keadilan bagi warga Palestina yang dalam beberapa waktu terakhir ini ditimpa musibah krisis kemanusiaan akibat konflik antara Hamas dengan Israel.

“Kita terpanggil bahwa permasalahan yang ada di Gaza bukan soal agama saja tapi ini soal kemanusiaan, kalau kita dekat di sana mungkin bisa berbuat banyak, tetapi kita bisa berdoa, dari inilah doa yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh diharapkan bisa menghentikan konflik yang ada di sana,” ujarnya.

Ia pun sangat menyayangkan banyaknya korban, termasuk anak-anak dan perempuan, akibat konflik antara Hamas dan Israel. Dia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu dalam doa bagi para korban di Palestina.

“Tujuannya agar bangsa Palestina segera mendapatkan kedamaian, keadilan, dan kemerdekaannya,” tutupnya. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.