Lepas Sambut Lurah Gembor, Camat Periuk : Jaga dan Teruskan Apa yang Sudah Terbangun

Lepas sambut
Camat Periuk H.Nanang Kosim foto bersama Lurah Gembor usai acara lepas sambut.

TANGERANG, Cybernewsnasional.Com – Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk menggelar acara lepas sambut dari lurah lama ke lurah baru,Kegiatan yang berlangsung dengan lancar tersebut di gelar di halaman Kelurahan Gembor ,Kecamatan Periuk,Kota Tangerang , Jumat (29/12/2023) malam.

Hadir dalam acara lepas sambut Camat Periuk yang di dampingi Sekcam Periuk beserta lurah se- Kecamatan Periuk ,Binamas ,Babinsa,Tokoh Agama, Para Ketua RW dan RT Se Kelurahan Gembor, Kader Posyandu, PSM dan yang lainnya.

Lurah Gembor
Fhoto, Penyerahan Cindera Mata dari Forum RW kepada Lurah sebelumnya Bahrul Ulum S.Ag.,M.Si yang saat ini menjabat Sekcam Kecamatan Periuk.

Lurah Baru Nurdin,S.Ip Mengatakan, Jabatannya menjadi lurah merupakan sebuah amanah yang harus di jalankannya dengan baik.

Untuk itu, Sudah tidak bisa di pungkiri butuh kerjasama dan dukungan dari semua unsur yang ada di wilayah kelurahan gembor Kecamatan Periuk.

” Saya akui sebagai lurah baru butuh kerjasama dan bantuan dari semua unsur yang ada di wilayah khususnya kepada para senior lurah se kecamatan Periuk,” jelasnya.

Fhoto/ Lurah Gembor yang baru Nurdin, S.Ip beserta istri setalah mengikuti acara penyambutannya dan menerima cindera mata.

Selain itu ia juga berharap, Kedatangannya di wilayah menjadi lurah Gembor masyarakat di minta untuk tidak segan memberikan saran dan masukan kepadanya.

Karena, Ia meyakini kekompakan masyarakat Kelurahan Gembor sangat luar biasa seperti halnya kegiatan lepas sambut malam ini yang sangat luar biasa.

” Ini acara lepas sambut yang luar biasa, melepas dan menyambut lurah baru dengan semeriah ini artinya, kekompakan dan kerjasama di wilayah Gembor sudah terbukti,” ucapnya.

Fhoto/Ketua Forum RW pada saat memberikan sambutan kesan dan kesan kepada lurah sebelumnya Bahrul Ulum.

Untuk itu ia sangat  mengapresiasi dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat khususnya kepada forum RW yang sudah menggelar acara ini dengan sangat luar biasa.

Besar harapan Kelurahan Gembor dalam masa jabatan lurah yang lama sungguh luar biasa, kedepan sinergi dan kekompakan yang sudah terjalin bisa di pertahankan dan sama-sama melanjutkan kembali yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Ucapnya.

Sementara lurah Gembor sebelumnya yang saat ini menjabat sekcam Kecamatan Periuk Bahrul Ulum S.Ag.,M.Si mengatakan, kegiatan melepas lurah lama dan meyambut lurah baru yang di gelar oleh forum RW ini sangat luar biasa.

” Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan lepas sambut yang sangat meriah, ini sangat berkesan dan tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata meski, Saya akui saya belum banyak berbuat atau melakukan perubahan di Kelurahan Gembor ini, tetapi kegiatan ini sangat luar biasa,” kata Bahrul yang saat di temui seusai kegiatan.

Menurutnya, selama menjabat kurang lebih selama 5 bulan di Kelurahan Gembor belum banyak yang di kerjakannya bahkan belum banyak melakukan perubahan akan tetapi masyarakat di luar nalar masyarakat bisa menerimanya dengan sangat maksimal.

” Untuk itu saya atas nama pribadi dan kedinasan mendoakan semoga apa yang di lakukan oleh para ketua RW dan ketua RT dalam prosesi lepas sambut ini menjadi nilai ibadah,” ucapnya.

Selain itu ia berpesan dan berharap kepada lurah yang baru kedepan bisa lebih meningkatkan dalam bidang pembangunan, kemasyarakatan dan yang lainnya di wilayah Gembor dan berharap lurah yang baru bisa bersinergi dengan para ketua RT dan RW khususnya masyarakat luas, imbuhnya.

Disisi lain Camat Periuk Nanang Kosim S. SOs.,M.Si mengatakan, Momentum acara lepas sambut ini sebelumnya ia mengucapkan selamat kepada Nurdin yang saat ini menjabat Lurah Gembor Kecamatan Periuk.

“Semoga dengan jabatan barunya menjadi lurah bisa menjalankannya dengan amanah, bisa menjalankan program pemerintah dan bisa berkomunikasi dan bersinergi dengan semua unsur di wilayah kelurahan gembor khusunya,” ucapnya.

Masih kata Camat Periuk Nanang Kosim mengatakan, Kelurahan Gembor dalam masa jabatan lurah lama yang singkat sudah banyak sekali perubahan artinya sangat luar biasa.

“Bisa menularkan bukti rasa kebersamaan, kekompakan semua unsur di wilayah kelurahan gembor ,” terang Nanang.

Dengan itu kehadiran lurah yang baru yang memang bukan orang baru di wilayah Kecamatan Periuk bisa kembali meneruskan apa yang sudah di bangun oleh lurah lama dalam masa jabatannya,” pungkasnya.

***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.