6 Desa di Cikupa Tangerang Terima Sertifikat Tanah dari Program PTSL

Sekda Kabupaten Tangerang terjun langsung pantau penyerahan Sertifikat tanah kepada masyarakat di 6 Desa Kecamatan Cikupa dari Program PTSL.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com — 6 desa di kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang terima sertifikat tanah dari program PTSL yang dimonitoring langsung oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid pada Kamis, (09/06/2022).

Menurut Sekda, penyerahan Sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari BPN Kabupaten Tangerang, khususnya di wilayah kecamatan Cikupa berjumlah 1.526 (seribu lima ratus dua puluh enam), dari enam Desa.

“Alhamdulilah masyarakat kita sudah mendapatkan kepastian hukum dalam bentuk Sertifikat kepemilikan tanah,” ujarnya.

Sekda Kabupaten Tangerang pun menjelaskan dengan penerimaan sertifikat masyarakat bisa tahu secara kepastian hukum dengan jelas perbatasan wilayah Barat, Utara, Timur dan Selatan. Dan ini menurutnya merupakan bagian dari kebijakan pimpinan Negara Republik Indonesia.

“Kebijakan dari pak presiden yang diimplementasikan oleh kepala kantor pertanahan Kabupaten Tangerang dan provinsi Banten” jelasnya.

“Harapan Bupati sendiri supaya masyarakat ini mendapatkan pelayanan bukti-bukti tanahnya, yang sementara ini sudah diserahkan kepada masyarakat,” pungkas Moch. Maesyal Rasyid.

(MUS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.