47 DPC Partai Keadilan Sejahtera di Kabupaten Sukabumi Dilantik

Sukabumi. MCNN – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi, M Sodikin melantik 47 Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) tingkat Kecamatan secara virtual pada hari Minggu (21/03/2021)

Dia juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dalam virtualnya menjelaskan bahwa pelantikan tersebut dilakukan secara serentak di 47 kecamatan secara virtual. Dengan itu Kepengurusan cabang merupakan amanah organisasi yang diatur dalam Anggaran Dasar (AD) PKS dan hal tersebut sebagai langkah awal pembenahan tata kelola partai di tingkat kecamatan.

“ Kami di PKS Kabupaten Sukabumi akan siap berkolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat. Pengurus, kader di tingkat bawah tidak hanya diwajibkan mampu menginternalisasi nilai-nilai keislaman, tapi juga mengokohkan nilai-nilai kebangsaan,” sebut Sodikin.

“Tadi yang dilantik sebanyak 250 pengurus berikut ketua DPC-nya. Ini sebagai langkah awal agar terjadi konsolidasi struktur dan kader dan kemudian sinergi dengan berbagai kelompok masyarakat,” Pungkasnya.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.