Warga Temukan Mayat Ngambang Tanpa Busana di Sungai

Lokasi penemuan mayat di sungai kecil Sukawayana kampong di Sukabumi.

Sukabumi. Cybernewsnasional.com – Warga Kampung Lebaksirna Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang di duga berinisial L di sungai kecil Sukawayana kampong. Sabtu (09/10/2021).

Penemuan mayat sekitar pukul 09 : 00 WIB pertama kali ditemukan oleh warga Tenjolaut saat melintas di sekitar sungai kecil dan melihat bahwa ada mayat yang mengambang tanpa busana.

Setelah itu masyarakat setempat melaporkan kepada pihak berwajib, Puskesmas dan pihak pemerintah setempat. Sebelumnya Polsek Cikakak terima laporan ada warga Sukamaju yang kehilangan anggota keluarganya.

Kapolsek Cikakak, Iptu BRI Catur Budiono menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan awal pada mayat tersebut dan melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarganya dan mendapatkan keterangan bahwa tanda-tanda yang sama yaitu barisan gigi yang ompong serta tanda luka tato di paha kiri sehingga di duga mayat yang ditemukan adalah L salah satu warga Kampung Sukasari, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

“Adapun saksi saksi yang di periksa adalah Sobihat (60) selaku ibu korban warga Kp Sukasirna Desa Sukamaju, Hasan basroh, (40), Zaenal Abidin, Satgas Linmas Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak, dan Barno (50).” Ujar Iptu Catur.

“Kemudian atas dasar perintah Kapolres Sukabumi, kami membawa jenazah tersebut ke RSUD Palabuhanratu untuk diidentifikasi,”sambungnya.

Diketahui, dari olah TKP Pihak Polres Sukabumi beserta tim Nakes Kecamatan setempat, tidak ditemukan barang bukti serta masih dikembangkan penyelidikan atas motif dan dan tindakan dari pihak tertentu atas kematian korban.

Penulis : Achmad Zazuli
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.