Warga Kelurahan Periuk Jaya Kompak Gelar Kerja Bakti Massal Bersihkan Lingkungan dan Saluran Air

Kerja Bakti
Kerja Bakti Warga RW.07 kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Ajakan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, untuk melakukan kerja bakti massal di seluruh wilayah Kota Tangerang sebagai langkah antisipatif mulai masuknya musim penghujan, benar benar dipatuhi warganya, termasuk oleh warga Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Minggu (10/12/2023) pagi.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) nampak di setiap RT/RW di kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang, kompak melaksanakan kerja bakti masal yang dipimpin langsung oleh para Ketua RT/RW masing –  masing wilayah.

Kerja Bakti warga RW.01 Kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang.

” Ya betul kerja bakti adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada lingkungan supaya lingkungan kita selalu terjaga kebersihan dan kesehatannya,” ujar H.Gandi Ketua RW.07 Kelurahan Periuk Jaya. Minggu (10/12/2023).

Dirinya juga menjelaskan lebih lanjut bahwa sebagai pengurus lingkungan kami mematuhi ajakan walikota melalui Camat dan Lurah untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan melalui kerja bakti, apalagi wilayah kami termasuk wilayah rawan banjir, jadi kerja bakti hari ini sebagai langkah antisipasi mulai masuknya musim penghujan.

Nurdin Kasi Ekbang Kelurahan Periuk Jaya memantau dan membantu langsung kegiatan Kerja Bakti di RW.02.

Ditempat yang sama Nurdin Kasi Ekbang Kelurahan Periuk Jaya bersama staf kelurahan nampak hadir di wilayah RW.07 untuk turut memantau dan membantu jalannya kerja bakti massal di wilayah Kelurahan Periuk Jaya.

” Iya saya dan rekan-rekan pegawai kelurahan di Instruksikan oleh pa lurah untuk memantau kerja bakti di Kelurahan Periuk Jaya hari ini, dan saya kebetulan ditugaskan oleh pa lurah untuk memantau di RW.07 dan RW.02, dan Alhamdulillah semua warga kompak untuk melaksanakan kerja bakti,” ucap Nurudin.

Anak anak pelajar turut membantu warga RW.08 melaksanakan kerja bakti.

Ditempat terpisah Lurah Periuk Jaya, Muhdi Komarudin menyampaikan terima kasih kepada seluruh RT/RW dan masyarakat Periuk Jaya yang telah melaksanakan Kerja Baki hari ini.

” Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh ketua RT/RW yang telah mengajak warganya untuk melaksanakan kerja bakti Massal hari ini, semoga kebersihan dan kesehatan lingkungan di Wilayah Kita selalu terjaga dengan baik, dan diharapkan di Wilayah Periuk Jaya khususnya dan di Kota Tangerang pada umumnya tidak lagi terjadi musibah banjir,” pungkasnya.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.