Warga Kadu Gelar Maulid Nabi, diisi Sholawat dan Do’a Bersama

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Warga Kampung Kadu, Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang peringati hari kelahiran Nabi Muhamad Shalallahu Alaihi Wa Salam, dengan Bersholawat bersama di Majelis Assahiliyah. Minggu, (09/10/2022). Dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhamad SAW dihadiri para tokoh Agama dan Masyarakat Kampung Kadu.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, Dzikir, Tahlil, Sholawat dan dilanjutkan dengan tausiyah agama oleh Ustad Muhaimin. Yang dalam tausiahnya mengajak kepada umat muslim untuk tetap cinta kepada Rasulullah Shalallahu alaihi wa Salam.

” Kita sebagai umat muslim harus meneladani akhlak Rasulullah Shalallahu Alaihi Wa Salam,” ucap Ustad Muhaimin dalam tausiyahnya.

Menurut Ustad Muhaimin, salah satu bentuk kecintaan umat muslim kepada Nabi Muhamad Shalallahu alaihi wa Salam yaitu dengan cara membaca shalawat. ” Dengan kita bersholawat, itu membuktikan bahwa kita cinta kepada Rasulullah,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ustad Iyan selaku ketua pelaksana peringatan maulid Nabi pada kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada para donatur, para pemuda dan warga yang turut membantu dalam pelaksanaan memperingati maulid nabi tersebut.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada donatur dan mayarakat yang turut membantu hingga acara ini selesai,” ujar ustad Iyan selaku panitia.

***(MUS)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.