Warga Desa Hegarmanah Digegerkan Penemuan Mayat di Gunung Walat

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Geger ! Warga Kampung Hegarmanah menemukan sosok mayat laki-laki di Gunung Walat Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Senin (11/07/2022).

P2bk Kecamatan Cicantayan Walda SM Alam mengatakan, penemuan mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh 2 warga Hegarmanah a / n amung (50) dan Ahmad Damini (65) secara tidak sengaja yang hendak memeriksa saluran air di gunung walat pukul 12 : 00 WIB siang.

Walda juga mengatakan, hasil penelusuran yang disampaikan keluarga Korban bahwa sebelumnya korban minggat dari rumah sudah 8 hari sehingga pihak keluarga mencari karena kondisinya sudah tua.

“Diketahui identitas korban A / N Kiki ( 80 tahun ) Kp. Citalahab RT 002 RW 007 Desa Hegarmanah. Setelah ditemukan oleh Amung, ia segera melapor kepada kami dan ditembuskan ke Forkompimcam untuk ditangank sebagai mana mestinya,” ujar Walda.

Hadir dalam evakuasi mayat tersebut Camat Cicantayan, Kades Hegarmanah, Babinsa, babinkamtibmas, BPBD, Pramuka peduli serta warga sekitar yang turut membantu mengevakuasi hingga sampai rumah duka untuk di mandikan sampai dikuburkan.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.